Friday, August 8, 2008

Primus Calon Bupati Independent

Primus mengawali kariernya di dunia sinetron sejak tahun 1997. Tapi sinetron yang melejitkan namannya adalah sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari yang ditayangkan di RCTI. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kehormatan, Panji Manusia Milenium, Papaku Keren-Keren, Kembar Tapi Beda, Titipan Ilahi, dan "Cinta Itu Nggak Buta". Kemampuan aktingnya telah dibutikan dengan mendapat penghargaan sebagai aktor terfavorit versi Panasonic Award tahun 1999[1].

Tak mau kalah dengan rekan-rekan selebriti yang lain, seperti Marissa Haque, Rano Karno, Dede Yusuf, dan Saiful Jamil yang mencalonkan diri menjadi Wabup Serang, Primus pun menyodorkan diri menjadi salah satu calon petinggi daerah, yang maju sebagai calon Bupati Subang, Provinsi Jawa Barat.

Aktor Primus Yustisio resmi mendaftarkan diri ke KPUD Subang sebagai calon bupati bersama pasangannya, Agus Nurani, Minggu (3/8) sekira pukul 16.00 WIB. Pasangan Primus-Agus hanya salah satu bakal calon dari jalur independen untuk Pilbup Subang, 26 Oktober.

Kedatangan Primus disambut sejumlah pendukungnya beserta masyarakat setempat. Bahkan, banyak orang yang meminta foto bersama Primus. Sebelum ke kantor KPUD, rombongan Primus berkonvoi melintasi rute Ciasem-Purwadadi-Kalijati hingga Subang sejauh kira-kira 30 Km.

Pasangan Primus-Agus diketahui belum memenuhi persyaratan surat keterangan tidak sedang pailit, daftar kekayaan pribadi, visi-misi, nomor rekening khusus untuk kampanye dan daftar tim kampanye. "Primus juga menggunakan KTP yang statusnya masih belum menikah," katanya. Padahal, Primus sejak lama menikah dengan artis Jihan Fahira. (Surya Online)

Primus, apa yang kau cari di sana? Apa karena dunia politik (Indonesia) ini hanya panggung sandiwara, maka ente yakin bisa "main sandiwara" di sana?

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.