Thursday, August 21, 2008

Ayin & SBY: Black Campaign?

Beredarnya foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama terdakwa Artalyta Suryani alias Ayin saat pernikahan putra Ayin dianggap Partai Demokrat sebagai upaya black campaign. Tujuan black campaign sudah jelas itu menjatuhkan citra Partai Demokrat dan menjelekkan nama baik Presiden Yudhoyono menjelang Pemilu 2009.

"Foto-foto itu hanyalah black campaign dari orang-orang yang mencari sesuatu dengan cara seperti itu. Cara berpolitik yang tidak etis," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) Syarief Hasan di gedung DPR, Jakarta, Kamis ( 21/8 ) sore.

Sejak tanggal 18 Agustus 2008 lalu, foto Kepala Negara dengan Artalyta beredar di sejumlah milis dan forum. Dua foto yang beredar itu menggambarkan Presiden Yudhoyono sedang berada dalam resepsi pernikahan keluarga Artalyta. Foto pertama memperlihatkan Presiden sedang menyalami Artalyta, sedangkan foto kedua saat berpose dengan pengantin.

Saya yakin, diedarkan apa tidak, Ayin memang sudah berada di mana-mana. Jadi saya pikir ini bukan merupakan black campaign. Hanya merupakan penegasan bahwa Ayin itu memang Wonder Woman.

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.