Saturday, June 28, 2008

Saya Lagi Beruntung Temukan Roy Suryo

Awalnya saya mampir di blog Trilsky’s Page…..share your mind…

karena ingin membaca Opini Situs Pencarian Roy Suryo. Dikatakan di sana : ........ tadi saya iseng membuka www.google.co.id lalu memasukkan key word ”temukan roy suryo” lalu klik saya lagi beruntung maka apa yang saya temukan? Sungguh membuat saya terkekeh. Gambarnya ada di bawah :

Lalu saya mencoba untuk melakukan hal yang sama. Hasilnya adalah sama dengan gambar di atas. Setelah saya teliti halaman bawahnya yang seperti ini:



Beranda Google - Program Periklanan - Serba-serbi Google

Halaman ini sama sekali tidak berafiliasi dengan Google.
© 2008 temukanroysuryo.co.cc

Selidik punya selidik, ini semua adalah pokal gawenya maseko. Karena halaman bawah google yang asli mestinya seperti ini:


Sementara kalau Anda menulis roy suryo, yang muncul adalah halaman ini. Maseko memang usil, iseng. Semoga saja Roy Suryo tak baca hal ini. Biar tidak makan ati.

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.