Thursday, June 12, 2008

Pria Itu Hamil dan Bakal Melahirkan

Thomas Beatle adalah namanya, kini. Dulu ( 10 tahun yang lalu) ia bernama Tracy Lagondino.

Awalnya ia seorang wanita (tulen), kini telah ‘berubah’ menjadi pria (buatan). Buktinya sebulan lagi ia bakal melahirkan bayi yang kini dikandungnya.

Kehamilan si-‘wanita-pria’ ini terungkap melalui majalah The Advocate, sebuah majalah untuk kalangan homoseksual, Maret 2008. dan berita ini say abaca di Harian Surya, Kamis, 12 Juni 2008 – bisa diklik di Surya Online.

Sebagai Tracy sebenarnya ia amatlah cantik – kecantikan khas Hawaii. Dia bahkan sempat menjadi finalis Miss Teen Hawaii USA.

Entah sebab apa, 10 tahun silam ia memutuskan untuk beralih rupa menjadi pria, meski kelaminnya tetap kelamin seorang wanita. Ia hanya menjalani operasi pengangkatan payudara. Dan untuk mewujudkan sosok maskulin, ia menjalani terapi hormone testoteron. Statusnya pun disahkan secara hukum menjadi seorang pria.

Ia telah menikah dengan seorang wanita (tulen) dan tinggal di Honolulu dengan berbisnis kaus di sana.

Ketika mereka berdua ingin sekali untuk hamil, maka mereka lantas memasukkan sendiri sperma yang didapatnya dari bank sperma ke rahim Beatle, meskipun para Dokter menolak membantunya.

Ia pun hamil. Ada 3 bayi di dalamnya. Sayang kehamilan itu harus diaborsi karena ada komplikasi kehamilan. Jika dibiarkan, nyawa Beatle adalah taruhannya.

Mereka tak putus asa. Ia mencoba lagi. Dan kini, ia tengah menunggu kelahiran ‘putri’ mereka.

Oh, dunia.... dunia...... pertanda apa ini...........

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.