Friday, April 25, 2008

Menukar Kegadisan Dengan Nilai UNAS…..

Membaca berita di Surya Online membuat saya jadi miris. Bagaimana tidak. Karena sangat takut tak akan lulus ujian nasional (Unas) yang digelar mulai Selasa (22/4) lalu, bersama ibunya, siswi SMA berusia 18 tahun itu mendatangi dukun untuk cari jalan pintas.

Namun, bukan keberuntungan yang ia dapatkan, Ver justru menjadi korban pelampiasan nafsu dukun Drs AJ, 40, yang dimintainya bantuan. Kini masalah itu sedang ditangani pihak kepolisian dan AJ pun harus meringkuk di tahanan.

Begitu menakutkannya ‘hantu UNAS’ ini sehingga seorang anak dengan diantar oleh rang tuanya, mencari jalan yang sungguh sesat. Padahal UNAS bukanlah segala-galanya. Betul-betul suatu ironi kebijakan yang telah berjalan beberapa tahun belakangan ini.

Di mana akibat ‘pentingnya’ sebuah ‘UNAS’ (sampai-sampai) mahluk jin dengan bantuan paranormalpun perlu dihadirkan untuk (rencananya) membantu mengerjakan soal UNAS itu. Sialnya, bukan jin yang diperoleh, namun nafsu bejat si paranormal yang didapat. Dan hilanglah sebuah kegadisan seorang Ver……

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.