Friday, January 4, 2008

Almamaterku Dies Natalis ke-45

Rektor Prof Dr Ir Yogi Sugito, Sabtu kemarin mempimpin Rapat Terbuka Senat Universitas Brawijaya yang digelar di Sasana Samanta Krida.

Pada kesempatan tersebut Rektor menyampaikan pidato laporan tahunan, sebagai bentuk akuntabilitas kinerja jajarannya selama tahun 2007 kepada masyarakat dan stakeholders.
Sementara itu, 10 orang pensiunan gurubesar Universitas Brawijaya menerima "Anugerah Sewaka Winayaroha", yakni penghargaan yang diberikan pemerintah atas jasa-jasa mereka dalam memajukan dan meningkatkan mutu perguruan tinggi.

Pemberian hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta itu merupakan periode kedua. Pada periode pertama tahun 2006 silam, penghargaan diberikan kepada 5 orang pensiunan gurubesar Unibraw. Para penerima penghargaan periode II masing-masing adalah Prof Dr Ir Moeljadi Banoewidjojo (alm, FP), Prof Ir Moenarni Tampubolon (71, FP), Prof Darji Darmodiharjo SH (87, FH), Prof Drs H Sofyan Aman SH (77, FH), Prof Dr Muhammad Kafrawi SH (72, FH), Prof A Masyhur Effendi SH MS (70, FH), Prof Ir Soemarjo Poespodarsono MAgrSc (alm, FP), Prof Dr Moch Ichsan (alm, FIA), Prof Dr R Riyadi Soeprapto MS (alm, FIA), dan Prof Ir Budi Santoso DiplAgr (alm, FP). Selain itu Rektor juga memberikan penghargaan kepada staf pengajar yang menyelesaikan studi S3.

Saya ikut merasa senang, karena ada dua Dosen saya yang memperoleh penghargaan, yaitu: Prof Dr Muhammad Kafrawi SH (72, FH), Prof A Masyhur Effendi SH MS (70, FH). Yang pertama adalah pembimbing skripsi saya dan yang kedua Dosen Hukum Internasional. Selamat.

Sumber: http://www.brawijaya.ac.id/

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.