Monday, January 14, 2008

Ada Perseteruan antara Star One VS Esia?

Teman saya sekantor, karena ‘kepincut’ sama NIDJI dengan ngorbit-nya, akhirnya (bersama istrinya) sepakat untuk bermigrasi ke Kartu Star One.

Namun, tak sampai seminggu, teman saya mengeluh. Katanya: “ Kartu Star One tak bisa masuk ke Esia.”

“Maksudnya?”

esia.jpg“Setiap saya telpon ke nomor Esia selalu muncul tulisan : NOMOR TIDAK DIKENAL.”

“Masak?”

“Iya. Saya pikir pesawat saya sedang trouble. Tapi ketika istri saya mencoba melakukan hal yang sama, hasilnya persis seperti yang saya alami. Kenapa, ya?”

Kami semua yang ada dikantor pun termangu-mangu.

K E N A P A ?

“Kalau Esia dipakai nelpon Star One bisa?”, saya mencoba bertanya.

“Nggak masalah. Lancar-lancar saja.”

“Ada apa antara Esia dengan Star One, ya?”

“Esia yang melakukan pemblokiran kepada Star One atau Star One yang ‘emoh’ memanggil nomor Esia?”

M U N G K I N S A J A …

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.