Saturday, January 3, 2009

Setan Dunia Itu Bernama Israel

Agresi militer Israel berlanjut pada hari keenam dan menghancurkan target-target seperti mesjid dan sebuah rumah serta menewaskan tiga bocah.

Menurut petugas gawat darurat setempat, misil yang dilontarkan pesawat tempur Israel menghantam rumah itu dan langsung membunuh ketiga bocah tersebut. Serangan terbaru ini dilancarkan Israel di mana tentara mereka telah berkumpul di perbatasan Jalur Gaza dan ribuan suporter Hamas berkumpul di pemakaman petinggi organisasi itu, Nizar Rayan.

Nizar terbunuh kemarin ketika pesawat Israel menghantam rumahnya yang juga menewaskan keempat istrinya. 11 anak-anak Rayan juga terbunuh dalam aksi tersebut.

Ditotal jumlah korban tewas akibat aksi kebiadaban Israel telah mencapai 430 orang Palestina dan 2,250 orang lainnya terluka.

“Saya imbau kepada rakyat Palestina untuk meneruskan melawan aksi kependudukan Israel. Kami akan terus melakukan jihad hingga akhir,” sebut Sheikh Abdelrahman al-Jamal, salah seorang tokoh yang disegani bagi rakyat Palestina, Jumat (2/1).

Setelah terbunuhnya Rayan, rakyat Palestina hari ini memproklamirkan sebagai hari kemarahan, di mana ribuan demonstran membanjiri jalanan Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Hamas sendiri telah memperingatkan kematian Rayan akan memantik gelombang aksi bunuh diri terhadap Israel untuk pertama kalinya sejak 1995. Rayan terbunuh setelah sebelumnya pada 2004 tokoh senior Hamas, Abdel Aziz al-Rantissi juga terbunuh oleh Israel. (Serangan Biadab Israel Bunuh Tiga Bocah Palestina - TempoInteraktif.com)

[ Gambar diambil dari sini ]

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.