Friday, May 22, 2009

Gara-gara Beli CD Meat Loaf Murahan

Meskipun saya adalah penggemar Genesis, satu dua lagu saya juga suka musiknya Meat Loaf. Yang paling saya suka adalah I Will Do Anithing For Love. Dirilis tahun 1993 dan memperoleh Grammy Award Tahun 1994 (?) untuk komposisi musiknya, yang memang aduhai itu. Saya pernah memiliki kaset itu. Tapi kini sudah raib, berpindah dari tangan ke tangan.
Mencoba cari di internet – yang gratisan – ternyata nggak ada. Saya mencari di toko, pun sudah tak ada yang jual. Memang termasuk lawas itu lagu.
Suatu saat, ketika saya membelikan DVD Barbie untuk anak saya, terlihat oleh saya DVD berjudul Meat Loaf Live with the Melborne Symphony Orchestra. Karena di dalamnya ada lagu I’d Do Anithing tadi, kontan saya beli, setelah dicoba terlebih dulu.Cover Meat Loaf
Dengan penuh semangat saya pulang dan mencoba menikmati secara utuh.
Sial!
Ternyata hanya berjalan 4 lagu saja. Selebihnya error. Saya coba bersihkan, baik player maupun DVD-nya. Nihil. Saya coba di komputer. Setali tiga uang.
Tapi kemarin, saya ingat. Di situs waptrick.com banyak disediakan MP3 gratis. Saya buka lewat ponsel saya. Hah! Ternyata ada.
Bahagialah aku karenanya.

No comments:


Soegeng Rawoeh

Mudah-mudahan apa yang tertuang dalam blog ini ada guna dan manfaatnya.